Sabtu, 09 Maret 2024

RRQ Hoshi VS Aura Fire W1 D3

       

    MPL ID S13 : RRQ vs Aura Fire . (Instagram/ @teamrrq)

    

    RRQ Hoshi kali ini melakukan perombakan yang signifikan dengan mendatakan 2 pemain asal Filipina. Filipina sendiri di gadang - gadang sebagai kiblatnya mobile legends dengan menjuarai 3 kali gelaran turnamen Mobile legend M siries yaitu tim AP bren dan Echo Esport yaitu M2, M3 dan M4.


    RRQ hoshi mendatangkan 2 pemain dari Filipina yaitu Irad dan Brusko yang sudah memulai debutnya dengan RRQ langsung memberikan performa yang bisa di bilang lumayan memukau dalam gelaran turname Mobile Legend Game Of Future di Rusia Pekan lalu dengan mengantarkan RRQ ke posisi 4 setelah takluk dari Fire Flux tim asal turkey.


    Pada gelaran MPL ID S13 saat ini pada pertandingan pertama RRQ akan melawan sang Aura Fire yang juga mendatangkan seorang Roamer baru dari Filipina juga yaitu adalah Yawi Eks roamer dari Echo Esport yang pernah menjuarai Mobile Legend M siries. Prediksi Score RRQ melawan Aura Fire yaitu 2 -1 dengan kemenangan untuk RRQ Hoshi. Pada Gelaran MPL S12 RRQ  di requler seadon RRQ mampu meraih posisi ke 2 dengan torehan 11 kali match kemenangan  dan 5 kali  match kekalaham dengan point +8 sedangkan tim Aura FIre Itu sendiri menempati posisi jurukunci dan tidak bisa melanjukan ke babak play off dengan meraih 5 kali match kemenangan dan 11 kali match kekalahan berbanding terbalik dengan RRQ Hoshi. 


    Apakah sang naga bisa menaklukan sang raja dari segala raja mari kita saksikan MPL ID S13 Week 1 day 3 RRQ Hoshi vs Aura FIre.



Odoo - Biografi Fabien Pinckaers

Source foto from odoo - biografi fabien pickers Fabien pinckears - Mulia mengabungkan kecintaannya pada bisnis dan teknologi sejak usia din...